3 Rekomendasi Sepeda Statis Murah, 2 Jutaan Aja!

sepeda statis murah

Olahraga sangat penting bagi tubuh, walaupun sebenarnya rebahan sungguh sangat menyenangkan. Namun kegiatan menyenangkan tersebut ternyata berbahaya bagi tubuh karena dapat menimbulkan hipertensi, serangan jantung dan penurunan fungsi otot. 

Semua hal negatif itu tentunya dapat Anda hindari dengan cara olahraga. Cukup bergerak selama 30 menit setiap hari, baik di ruangan maupun di luar ruangan.
Memangnya bisa olahraga di dalam ruangan? Tentu saja bisa dengan alat olahraga seperti sepeda statis atau treadmill. Pada artikel ini kami akan memberikan 4 rekomendasi sepeda statis murah dan tentunya berkualitas sangat cocok untuk Anda seorang pemula. 

Rekomendasi sepeda statis murah 

Sepeda statis memang banyak sekali diminati oleh masyarakat. Karena harganya yang cukup terjangkau dan dapat digunakan kapanpun Anda ingin. Pagi, siang, sore, malam tidak jadi batasan untuk olahraga. 

Ada banyak sekali sepeda statis murah di luaran sana namun bagaimana dengan garansinya? Bagaimana dengan teknisinya? Apakah sparepart selalu ready?
Berikut kami rekomendasi sepeda statis murah dan berkualitas dilengkapi garansi 1 tahun pemakaian bahkan teknisi dapat datang ke rumah. 

1. Sepeda statis x-bike costa

sepeda statis murah

Rekomendasi pertama adalah sepeda statis X-bike Costa. Sepeda ini sangatlah terjangkau dan memiliki banyak fungsi. Dapat digunakan hingga maksimal pengguna 100 kg, dan pemberat (tension) nya tipe magnetik 1,5 kg. 

Dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman, terdapat sandaran dan pedal yang nyaman. Selain itu tinggi atau rendah sepeda ini dapat diatur serta dilipat. Monitor dilengkapi dengan beberapa fitur seperti speed, timer, calories, distance, pulse

2. Sepeda statis upright bike paulo

sepeda statis murah

Rekomendasi kedua sepeda statis murah adalah Upright Bike Paulo. Dilengkapi magnetik 5 kg, ukuran yang cocok digunakan di rumah karena memiliki lebar hanya 48 cm. Maksimal kapasitas sepeda ini sama dengan X-bike Costa yaitu 100 kg. Perbedaannya adalah desain yang lebih bagus, dan tubuh pengguna dapat berdiri tegak. 

Dilengkapi dengan heart rate monitor, timer, speed, calories, distance, odometer merupakan paket lengkap dalam sebuah sepeda. Terlebih pada bagian stang dan tempat duduknya adjustment atau dapat diatur tinggi rendahnya.
Jika Anda ingin olahraga santai namun tetap bergerak, sangat direkomendasikan untuk tipe Paulo ini. 

3. Sepeda statis upright bike flux

sepeda statis murah

Last but not least adalah sepeda statis murah upright bike Flux. Tipe sepeda ini sangat cocok jika Anda sedang mencari upright yang sangat kokoh. Sepeda Flux lebih kokoh dibandingkan Paulo dan kapasitas berat badan penggunanya adalah 110 kg. 

Dilengkapi dengan magnetic flywheel 4 kg, timer, speed control, calories, distance, tension, odometer dan heart rate. 

Tampilan Flux sangat elegan dengan warna hitam dan list kuning. Level tension adalah 8 sehingga pengguna dapat mengatur beban dalam menggunakan sepeda. 

Berapa waktu penggunaan sepeda statis? 

Ada banyak sekali pendapat sebenarnya berapa lama waktu penggunaan sepeda statis? Sebenarnya Anda tidak perlu memikirkan hal ini karena tidak ada batas waktu dalam pemakaiannya.
Sepeda statis di atas tidak menggunakan listrik sehingga tidak terdapat dinamo yang memiliki batas pemakaian. Anda bisa menggunakannya selama 30 menit, 1 jam atau sesuai kemampuan. 

Dalam 30 menit menggunakan sepeda statis kalori yang dibakar sekitar 200-300 kalori. Hal ini tentunya tergantung dari berat badan Anda hingga pemberat yang digunakan. Semakin berat beban maka semakin banyak kalori yang keluar. Eits tapi jangan terlalu memaksakan diri ya karena jika terlalu berat maka memberikan beban berlebih pada kaki, takutnya akan terjadi cedera. 

Tidak ada alasan lagi untuk tidak olahraga karena tidak ada waktu dan tidak ada uang. Sekarang sudah ada sepeda statis murah dari iReborn Fitness dengan harga 2 jutaan aja. Buruan beli sekarang dan dapatkan tubuh ideal dari sekarang! 

Sale!
Rp 2.930.000
Sale!
Rp 2.260.000
Sale!
Rp 2.700.000