Prediksi Olahraga Yang Akan Trend di Tahun 2020

Prediksi Olahraga Yang Akan Trend di Tahun 2020 13

Kini olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Untuk sejumlah alasan, momen awal tahun biasanya digunakan untuk menambah kebiasaan baik yang dapat memiliki efek pada kehidupan. Tak heran jika awal tahun, banyak orang berlomba-lomba untuk mulai membiasakan diri untuk melakukan olahraga agar tubuh senantiasa sehat dan bugar.

Seperti tahun 2020 ini akan ada beberapa olahraga yang diprediksi akan menjadi trend dan kegemaran baru untuk digeluti. Beberapa di antaranya adalah:

  • Kickboxing

Prediksi Olahraga Yang Akan Trend di Tahun 2020 14

Tinju dan kickboxing akan meningkat popularitasnya. Alasan utamanya adalah beberapa kardio mungkin sudah dirasa membosankan. Terlebih, kickboxing dapat membakar 500 hingga 800 kalori per jam. Tergantung pada tinggi dan berat badan.

  • HIIT

Prediksi Olahraga Yang Akan Trend di Tahun 2020 15

Sesi kelas High-intensity interval training (HIIT) adalah salah satu olahraga paling trendi tahun ini. HIIT itu seperti latihan olahraga apa pun secara bergantian dengan interval.

  • Megaformer Pilates

Prediksi Olahraga Yang Akan Trend di Tahun 2020 16

Megaformer Pilates juga merupakan tren olahraga yang sedang berkembang. Megaformer sendiri itu adalah alat yang ditemukan pada awal 2000-an, oleh seorang pakar kebugaran bernama Sebastien Lagree. Megaformer ini membantu kita melakukan peregangan dan seperti di olahraga pilates. Tujuan olahraga ini lebih untuk stretching atau peregangan.

  • Cardio-Rhythm Classes

Prediksi Olahraga Yang Akan Trend di Tahun 2020 17

Menyenangkan ketika Anda menggerakkan tubuh mengikuti musik. Pada tahun 2020, tidak hanya peningkatan dalam kelas kebugaran dansa kardio yang sudah populer, tetapi gerakan berirama dan latihan berbasis ketukan juga akan diterapkan dalam yoga, HIIT dan seterusnya.

  • Indoor Training

Prediksi Olahraga Yang Akan Trend di Tahun 2020 18

Dengan teknologi yang semakin canggih, membuat kita bisa dengan mudah dan kapan saja untuk berolahraga. Jadi, indoor training akan tetap menjadi olahraga favorit dan Anda bisa melakukan beragam hal dalam rumah untuk menjaga kebugaran tubuh.

  • Partner Workout

Prediksi Olahraga Yang Akan Trend di Tahun 2020 19

Pasangan di sini tidak selalu kekasih. Namun bisa juga bersama para teman dan sahabat. Di tahun 2020 nanti, tren yang diprediksi cenderung olahraga bersama para sahabat sehingga satu dan yang lain akan slaing mendukung dan memiliki tujuan sama untuk hidup sehat.

Mencoba sesuatu yang baru akan menyenangkan untuk Anda. Apalagi jika bersangkutan dengan kesehatan. Yuk coba beberapa olahraga yang tren ini , agar Anda tidak bosan dengan olahraga yang itu itu saja.

Sumber referensi: fimela.com, suara.com, & totabuan.news

WhatsApp chat