Latihan Treadmill untuk Pemula

Jual Treadmill Manual Murah Dan Kualitas Terbaik
  1. Lakukan sesi latihan untuk pemula selama 20-30 menit. Selama 15 menit pertama, Anda akan membakar karbohidrat yang sebelumnya dikonsumsi. Setelah 15 menit, Anda mulai membakar lemak tubuh dan membangun ketahanan tubuh.
  2. Lakukan pemanasan selama 5 menit. Pemanasan dapat membantu meningkatkan keseimbangan dan mencegah cedera. Kaitkan klip pengaman sebelum memulai.
    • Berjalanlah dengan kecepatan 1,5-2 meter per jam selama 1 menit.
    • Naikkan kecepatan menjadi 1,8 meter per jam di menit berikutnya. Berjalanlah dengan ujung jari selama 30 detik, dan lanjutkan dengan berjalan dengan tumit selama 30 detik.
    • Naikkan inklinasi menjadi 6. Pertahankan kecepatan 1,5-1,8 meter per jam dan berjalanlah selama 1 menit.
    • Perjauh langkah kaki Anda selama 1 menit. Jika terlalu sulit dilakukan dengan inklinasi, turunkan kecepatan Anda. Kembalikan inklinasi ke 0 setelah 2 menit berjalan di inklinasi 6.
    • Naikkan kecepatan ke 2,5 untuk satu menit terakhir.
  3. Pertahankan kecepatan 3-4 meter per jam selama 20 menit. Anda bisa menggunakan inklinasi dan kecepatan yang sama selama seminggu pertama latihan treadmill.
  4. Lakukan pendinginan selama 5 menit dengan menurunkan kecepatan setiap menitnya.
  5. Bereksperimenlah dengan inklinasi dan kecepatan setelah 1-2 minggu latihan treadmill. Sebaiknya naikkan inklinasi di atas level 4 selama 1-2 menit dan kembali lambatkan kecepatan. Anda bisa meningkatkan kecepatan sebanyak 0,5 meter per jam selama 1-2 menit.
WhatsApp chat