Exercise Pembentuk Kaki Yang Indah

Setiap wanita pasti ingin memiliki kaki yang indah, kaki yang indah juga merupakan impian dari setiap wanita. Banyak cara yang dilakukan oleh para wanita untuk mendapatkan tubuh serta kaki yang indah. Bentuk kaki yang indah dan seksi, sudah pasti akan membuat pemiliknya percaya diri mengenakan busana apapun, terutama rok dan gaun mini. Anda bisa mendapatkan bentuk kaki idaman dengan beberapa latihan fisik yang mudah dilakukan.

Beberapa manfaat dari exercise ini bisa menjadikan Anda lebih semangat berolahraga lagi:

  • SQUAT

Lakukan latihan squat selama tiga menit, setiap sore dalam satu minggu. Latihan ini membantu membentuk otot pada bokong, paha serta pinggul terlihat lebih kencang. Bila ingin hasilnya terlihat lebih cepat, lakukan dengan mengangkat beban. Tapi beban harus disesuaikan dengan kemampuan Anda. Untuk awal-awal, sebaiknya lakukan latihan dalam pengawasan instruktur fitnes.

Manfaat Membuat Tubuh Tampak Lebih Seksi

Gerakan squat bisa mengencangkan otot pantat. Kalau dilakukan secara rutin, gerakan squat bisa membantumu mendapatkan tubuh yang lebih berisi dan seksi. Selain melatih otot kaki, gerakan squat juga bisa membentuk pantat jadi tampak lebih kencang.

  • LATIHAN KARDIO

 

Pilih latihan kardio yang menuntut Anda banyak bergerak dengan cepat. Misalnya jogging, berenang, aerobik atau boxing selama 25 menit. Latihan kardio yang intens bisa mempercepat pembentukan paha dan kaki jadi lebih indah. Tapi pastikan Anda tidak memiliki riwayat penyakit jantung atau pembuluh darah.

Manfaat Membentuk Dan Memperkuat Otot Paha                                          

Dalam hal pembentukan otot, olahraga kardio memang tak seefektif latihan ketahanan yang didesain untuk meningkatkan kekuatan tubuh. Tapi, memasukkan latihan kardio dalam  latihan beban terbukti meningkatkan ukuran otot.

  •  MENGANGKAT KAKI

Gerakan ini efektif mengencangkan paha. Berbaringlah di tempat yang rata, lalu angkat kaki 90 derajat ke udara. Lakukan pada kaki kiri dan kanan secara bergantian, selama tiga sesi. Angkat kaki sejumlah 20 kali di masing-masing sesi. Anda bisa menambah jumlahnya bila otot paha sudah mulai terbiasa dan tidak terasa kaku.

Manfaat Merenggangkan pinggul, kaki, punggung
Gerakan ini juga bagus untuk otot betis dan kaki, paha belakang, dan punggung. Bila Anda melakukannya dengan rutin, gerakan ini dapat membuat tubuh Anda lebih fleksibel dan elastis serta bisa menghilangkan ketegangan dan rasa sakit di area tersebut.

  • MELOMPAT

Regangkan kedua kaki hingga sejajar bahu, lalu tekuk pinggang Anda hingga dekat lantai (seperti posisi jongkok). Lalu melompatlah setinggi mungkin dengan kedua tangan ke atas. Mendaratlah dalam posisi squat (jongkok dengan otot perut ke dalam dan punggung condong ke depan 45 derajat). Lakukan gerakan ini 12 kali.

Manfaat Dapat Mengurangi Berat Badan                                                               Melompat secara teratur dapat membakar kalori dan juga meningkatkan metabolisme secara keseluruhan. Ini adalah ide terbaik untuk menurunkan berat badan dan untuk menyingkirkan masalah obesitas Anda.

Dengan mengikuti beberapa gerakan olahraga diatas diharapkan dapat menjadikan tubuh dan kaki idaman Anda menjadi lebih proposional. Karena dengan berolahraga Anda bisa menjadi sehat dan juga cantik. Selamat berolahraga dan terus sehat!

Sumber : wolipop.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat